Jumat, 08 Januari 2016

Sudah lama rasanya ingin menuangkan cerita, pemikiran ataupun hal-hal lainnya dalam bentuk tulisan. Tapi ya, banyak faktor yang membuat gak jadi menulis. Apa ajakah itu?
1.       Males.
Di era teknologi internet ini yang mana akses internetnya gampang banget, membuatku malas untuk gerak. Loh apa hubungannya ya?
Iya jelas ada hubungannya, lha tiap bangun tidur yang dipegang handphone (agak smartphone).  Buka timeline, buka path, instagram, sosial media lainnya, ngecek clash of clans, ngecek hayday. Kalo diturutin bisa seharian loh menatap layar handphone.
2.       Merasa ga berbakat nulis
Ya namanya anak muda yang mengalami krisis pede (ceilah) kadang ngerasa “duh mau nulis tapi kok jelek ya tulisannya”. Ya gituuuuu terus sampe choi seung hyun jadi suami aku.
3.       Ada ide tapi ga bisa nuangin ke kata-kata
Kadang ngerasa wah mau nulis ini nih iniii, tapi ya itu kadang bingung mau nulis apa mulainya dari mana. Wkwkwk
Nah itu tadi dia yang bikin aku belum bisa mulai untuk rajin menulis, makanya tulisan ini juga pendek banget kan? Wkwkwk. Kalo kalian apa tuh kendalanya?

2 komentar:

  1. Baguuuuuuus alasannya aku juga begitu. >.<

    BalasHapus
  2. Best Ways to Win at Slot Machines in Las Vegas - JT Hub
    Slot 여수 출장마사지 machines in 영주 출장마사지 Vegas are extremely popular. Some 안동 출장마사지 slot machines have been designed around a traditional Las Vegas theme. They 통영 출장샵 come equipped with 창원 출장마사지

    BalasHapus